⛔️Jangan Sampai Salah!

Sebelum nyiapin dana pendidikan 💵  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Halo Kak Catatan Keuangan Kita

Bicara tentang peran orang tua memang tidak mudah untuk mempersiapkan segala kebutuhan untuk anak, termasuk pendidikannya. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mempersiapkan yang terbaik bagi anak adalah menyiapkan dana pendidikan yang tepat dan cukup.
 

Namun saat ini sayangnya tak semua orangtua menyadari pentingnya dana pendidikan buat anak sehingga diabaikan begitu saja. Supaya Kak Catatan Keuangan Kita bisa memberikan yang terbaik buat anak sebaiknya hindari alasan-alasan ini ketika menyiapkan dana pendidikan anak. 

  1. Disepelekan dan Terus ditunda
    Poin paling pertama adalah saat ini banyak orang tua menyepelekan dana untuk pendidikan anak dan baru memikirkan dana pendidikan anak saat usia anak sudah siap untuk sekolah, sehingga semuanya tak terencana dengan baik.
     
  2. Tidak memiliki perencanaan yang matang
    Untuk menyiapkan dana pendidikan anak  butuh perencanaan yang matang dan gabisa dilakukan secara tiba-tiba. Dana pendidikan harus di sesuaikan dengan kemampuan masing-masing. Kalau tidak punya perencanaan dana pendidikan yang baik, maka hasilnya juga akan kurang baik. 
     
  3. Terlambat Mempersiapkannya 
    Ada baiknya dana pendidikan untuk anak di persiapkan sejak awal pernikahan. Meski hal ini mungkin akan menimbulkan perbedaan pendapat bagi sebagian orang tua, tapi jauh lebih baik disiapkan dari awal. Jangan menganggap dana pendidikan bisa disiapkan setelah anak besar, Karena dengan persiapan yang lebih awal makan akan semakin matang persiapan dananya.
     
  4. Salah Perhitungan
    Dalam mempersiapkan dana pendidikan anak tentu perlu proses perhitungan yang sangat matang. Gak hanya mengenai perhitungan dana tapi juga kemampuan finansial dan ekspektasi pendidikan anak. Dengan punya perhitungan yang matang dana pendidikan juga akan lebih siap secara maksimal. 
    Kalau Kak Catatan Keuangan Kita mau dibantu untuk hitung kebutuhan dana pendidikan anak, Perencana keuangan finansialku bisa bantu kakak hitung kebutuhan dana pendidikannya.
     
  5. Keliru dalam berinvestasi dana Pendidikan
    Untuk mempersiapkan dana pendidikan anak ada banyak opsinya, mulai dari nabung secara manual hingga investasi. Sayangnya beberapa tahun belakangan ini banyak orang tua keliru dalam mempersiapkan investasi untuk dana pendidikan anak, sehingga dana yang dikumpulkan tidak maksimal.

Dana pendidikan untuk anak harus sudah dipersiapkan secara matang oleh Kak Catatan Keuangan Kita sebagai orang tua sejak awal agar anak memperoleh pendidikan yang baik dan sesuai dengan harapan.

Untuk menghindari salah perhitungan hingga pemilihan produk investasi yang sesuai dengan tujuan keuangan tersebut tentu Kakak perlu banyak pertimbangan salah satunya adalah  advice dari perencana keuangan. 

Perencana keuangan Finansialku disini bertujuan untuk membantu Kakak dalam menghitung hingga memilih investasi yang tepat untuk persiapan dana pendidikan anak. 

Mau dibantu persiapkan dana pendidikan anak? 

Semoga dengan bantuan perencana keuangan Kakak bisa lebih matang dalam mempersiapkan dana pendidikan.
#LivebyYourOwnMeans

Minku Deka,

Email Marketing Specialist Finansialku.com

Dapatkan informasi terupdate seputar Perencanaan Keuangan, Asuransi, Investasi dan Trading Disini!

PT. Solusi Finansialku Indonesia
Holis Regency Blok. D No.7 Bandung, 40222., Kota Bandung, Indonesia
022-2056-5890
You are receiving this email because of your relationship with us.

Komentar