[Webinar] Investasi Aman Menguntungkan

Catatan Keuangan Kita, Mau investasi tapi takut kena tipu?? Investasi di tempat yang pasti-pasti aja, salah satunya investasi ke negara kamu sendiri.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hai Catatan Keuangan Kita, 
 

🙋‍♂️Mau investasi tapi takut kena tipu?? Investasi di tempat yang pasti-pasti aja, salah satunya investasi ke negara kamu sendiri. 

 

Wow! Udah untung, aman, bisa bantu negara lagi. Apalagi di musim sulit seperti ini pemerintah butuh banyak sekali dana untuk menjaga kestabilan ekonomi, menemukan vaksin yang tepat, serta pembangunan negara. 

 

Kamu bisa jadi salah satu pahlawan negara dengan sumbangsih kamu melalui pembelian surat berharga negara. . Lalu, apa lagi keuntungan, manfaat, dan juga risiko dari investasi ini?? 

 

Di webinar kali ini saya akan sharing tentang "Investasi Aman Menguntungkan, Sekaligus Bantu Negeri"Surat Berharga Negara Ritel"
 

Langsung aja gabung dengan webinar GRATISNYA, klik tombol di bawah ini! 

Sampai ketemu di webinarnya :)


Salam hangat,

 

Melvin Mumpuni CFP®

Perencana Keuangan dan Founder Finansialku.com

P.S: Untuk mencegah email masuk ke folder Junk/Spam, simpan alamat email melvin.mumpuni@finansialku.com ke Address Book Anda atau tambahkan ke Safe Sender List.   

PT. Solusi Finansialku Indonesia
Sumber Mekar 26 Bandung, 40222, Bandung, Indonesia
P: 022-2056-5890 | WA: 0819-1151-6119
https://www.finansialku.com/
photo_2018-03-06_14-12-38.1520320593494
You are receiving this email because of your relationship with us.

Komentar