😎 Bertumbuh & Tetap Cuan

Hai , Adanya aturan Work From Home dan larangan untuk mudik, rasanya membuat kita bisa menghemat berbagai pengeluaran. Apalagi kalau kamu sempet dapat THR full.  ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌   ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ ‌ 

Hai ,


Adanya aturan Work From Home dan larangan untuk mudik, rasanya membuat kita bisa menghemat berbagai pengeluaran. Apalagi kalau kamu sempet dapat THR full. 


Pastinya makin banyak nih yang bisa di save. Nah daripada dananya digunakan tidak berjejak, lebih baik dana kamu dimaksimalkan untuk mendapatkan cuan, iya kan!


Eitsss.. tunggu dulu, pasar modal memang sekarang sedang anjlok dihantam pandemi Covid-19 tapi kamu harus jeli loh melihat peluang instrumen alokasi dana lainnya yang bisa membuat uang tetap bertumbuh.


Mau tau caranya?

Jangan lewatkan juga kesempatan mendapatkan Voucher GoPay 100K & Free Konsultasi Keuangan Pribadi (S&K Berlaku).


Terima kasih, 


Hicary Duapadang,

Branch Manager Finansialku.com

P.S: Untuk mencegah email masuk ke folder Junk/Spam, simpan alamat email Hicary@finansialku.com ke Address Book Anda atau tambahkan ke Safe Sender List.   

PT. Solusi Finansialku Indonesia
Sumber Mekar 26 Bandung, 40222, Bandung, Indonesia
P: 022-2056-5890 | WA: 0819-1151-6119
https://www.finansialku.com/
photo_2018-03-06_14-12-38.1520320593494
You are receiving this email because of your relationship with us.

Komentar