Catatan Kemana Akhir Tahun? Ini Laruno 3 Cara Menghabiskan Waktu Liburan

Catatan , Bulan Desember ini, ada satu momen yang paling ditunggu oleh sebagian besar orang yaitu: Liburan Akhir Tahun
"Setelah 1 tahun kerja dan beraktifitas. Bolehlah manfaatkan moment liburan ini untuk break sebentar melihat seberapa produktif kita" (Vian Laruno).
3 Cara Menghabiskan Waktu Liburan
Saat malam pergantian tahun adalah momen yang paling ditunggu. Beberapa orang ada yang berpesta, menyalahkan kembang api, barbeque an. Tetapi, tidak sedikit juga yang memanfaatkan momen pergantian tahun sebagai renungan dan refleksi tahun ini dan tahun depan.
3 Cara Menghabiskan Waktu Liburan
1. Liburan Kemanapun OKE : Selama kita liburan dengan fun, lepas dan refresh your mind. Kembali liburan dengan pikiran yang fresh dan tidak mumet.
2. Bersama Orang Terdekat : Ya, tentu liburan dengan orang yang dikenal ya. Orang dekat bisa keluarga, kerabat kerja dan saudara. Agar lebih kompak
3. Berikan Waktu 2-5 Jam. Moment Sendiri : Gunakan waktu ini bersyukur.... mengenang kejadian-kejadian tahun ini... berpikir... merenung.... membuat perencanaan baru... LOVE YOUR JOURNEY.
Intinya Catatan bisnis apapun bisa semakin SUKSES karena semakin membantu dan semakin simple akan banyak peminatnya. Karena kita hidup di era simple & tidak mau repot. Kita (pebisnis) yang harus repot
Catatan Mau Siap2 Agar Tahun 2020. lebih Josssss?
APA YANG DIBICARAKAN PAK TUNG UNTUK TAHUN 2020?
Daftar Sekarang LARUNO School Of Business. Belajar bisnis bersama mentor & partner dari Tung Desem Waringin
Anda akan mendapatkan akses kepada banyak materi pembelajaran yang benar2 ilmu praktek.
Semoga bermanfaat, 

Salvian Kumara
CEO Larunocom

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar