Catatan Mengapa Banyak Generasi Milenial Indonesia Sulit Punya Bisnis?

SECARA SEDERHANA BISNIS ADALAH MEMPERMUDAH & MENJADI SOLUSI UNTUK BANYAK ORANG.
Hallo Catatan 
Generasi milenial hari ini sedang produktif, mereka punya banyak bisnis eh, saking banyaknya sampai tidak fokus antar bisnis. Sedang meeting bisnis a, mikirin bisnis b.
Ada juga milenial yang kerja sambil membuat bisnis, alih-alih agar dapat sumber penghasilan tambahan. Itu bagus, tetapi profesional ya, saat kerja fokuslah pada kerjaan Anda.
Generasi  milenial ini adalah kelahiran antara tahun 1981-1996 ada beberapa juga yang kesulitan membuat bisnis. Nah lho, kenapa ya?
1. Income yang Kecil. Paling mentok UMR adalah 4 juta rupiah, apalagi dengan gaya hidup nya saat ini. Perlu ekstra kerja keras ikat pinggang. Maka dari itu, belajarlah membuat bisnis dgn konsep kolaborasi.
2. Lifestyle yang Tinggi. Sudah income nya kecil, lifestyle tinggi lagi. Wadaw... Repot deh. Maka, dari itu diawal2 kita harus menetapkan lifestyle ideal untuk kita seperti apa dgn income.
tapi catatannya adalah jangan income sudah tinggi, malah lifestyle bertambah. REPOT KUADRAT
3. Kurangnya Pengetahuan Bisnis. Mencari ide bisnis, mencari partner bisnis, merekrut karyawan, menghitung keuangan, melakukan ekspansi. Wow. Repot juga ya, kalau asal bisnis.
ANDA INGIN MENGEMBANGKAN BISNIS HINGGA MENGHASILKAN OMZET MILYARAN? INGIN PUNYA MENTOR BISNIS YANG DIMANA ANDA BISA BERKONSULTASI GRATIS SELAMA 7 HARI & 24 JAM NON-STOP?
Anda bisa join di LARUNO SCHOOL OF BUSINESS. Untuk bisa belajar membuat bisnis bersama Tung Desem Waringin. Catatan bisa isi data di link ini
Bisnis yang baik adalah bisnis yang direncanakan & dijalankan.

Thank you

Salvian Kumara.
CEO LARUNOCOM

 

Maximize Your Unlimited Potential

Komentar