Nikmati Potongan harga dalam Program Promo Kartini

View this email in your browser

Halo Catatan Keuangan Kita,

Seturut dengan cita-cita mulia seorang putri bernama "Kartini" yang menghendaki sebuah kemerdekaan, kemandirian, serta kesetaraan, kami informasikan kepada Anda bahwa AKUNbiz juga menghadirkan satu program Diskon Promo Kartini, dengan harapan Sobat Catatan Keuangan Kita juga bisa meraih kemerdekaan dan kemandirian (khususnya perihal keuangan), sebagaimana yang dicita-citakan Raden Ajeng Kartini berpuluh tahun silam.

Diskon dalam Promo Kartini ini kami berikan sebesar 25% kepada Anda, yaitu dengan cara memperpanjang dan/atau meng-upgrade AKUNbiz ke Versi Premium. Yaitu berlaku untuk masa berlangganan premium selama 6bulan, 9bulan, dan 12bulan. Caranya adalah dengan menginput Kode Voucher pada saat Sobat melakukan proses berlangganan.

Untuk kode vouchernya Diskon Promo Kartini  ini, sila gunakan: KARTINI19

Sekali lagi, untuk mengambil kesempatan berlangganan AKUNbiz Premium pada Program Diskon Kartini bisa dilakukan dengan cara seperti biasanya melalui smartphone yang Anda gunakan. Atau bisa melalui web-browser, yaitu menuju tautan https://www.akun.biz/apps/?upgrade atau bisa pula klik langsung gambar di bagian atas, atau tombol UPGRADE di bagian bawah laman ini.

Syarat & Ketentuan

Untuk syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut;

  1. Kode voucher hanya berlaku untuk metode pembayaran transfer bank (Indonesian Only)
  2. Kode voucher berlaku sejak Anda menerima pesan pemberitahuan ini, dengan batas akhirnya hingga tanggal 25 April 2019
  3. Guna mengetahui perbedaan antara AKUNbiz versi Standar dengan versi Premium, kami syaratkan untuk menyimak pula penjelasannya pada "laman differences" berikut (sila klik link)
  4. Perihal langkah-proses berlangganan Premium AKUNbiz, panduannya bisa disimak pada "laman proses upgrade" ini  (sila klik link)

 

PT Sanityasa Anjaya Daniswara
AKUN.biz
Jl Mawar No 9, Mangkubumen, Banjarsari
Surakarta 57139
Indonesia

Add us to your address book


Want to change how you receive these emails?
You can update your preferences or unsubscribe from this list.

Komentar